Friday, May 26, 2017

Tutorial Cara Deposit di IQ Option

0
Minimal deposit di IQ Option adalah $10, jika anda punya kartu kredit maka anda bisa deposit dengan mudah dan cepat.

Jika anda tidak punya kartu kredit maka Anda bisa menggunakan bank transfer melalui Fasapay, silahkan ikuti panduannya dibawah ini.

Fasapay adalah dompet digital yang cara kerjanya mirip internet banking, dengan fasapay kita bisa deposit dengan aman, mudah dan cepat. Membuka akun Fasapay tidak memerlukan kartu kredit jadi setelah anda daftar langsung bisa digunakan saat itu juga.

Lalu bagaimana caranya deposit IQ Option menggunakan Fasapay?

Langkah pertama silahkan buka akun di fasapay fasapay.com dan isikan data pendaftaran anda.

Setelah membuka akun selanjutnya adalah mengupload Foto/Scan KTP, caranya adalah login ke Akun Fasapay anda kemudian Klik PROFIL dilanjutkan dengan klik UPLOAD IDENTITAS (Anda bisa menggunakan kamera handphone untuk memfoto KTP anda kemudian diupload).

Setelah selesai upload KTP, maka anda perlu menunggu sampai tim fasapay mengecek dan mengaktivasi akun fasapay anda. Biasanya memakan waktu 6 jam kerja. Jadi di tunggu saja, nanti setelah tim fasapay memverifikasi KTP anda maka anda akan menerima email pemberitahuan dan di fasapay akan tampil status akun sudah Aktif dan siap digunakan.

Akun Fasapay hanya bisa digunakan setelah status akun Aktif. Jadi pastikan anda telah menyelesaikan langkah diatas.

Setelah akun fasapay sudah aktif, langkah selanjutnya adalah deposit atau top up dana ke rekening fasapay anda. Harap di ingat nomor akun fasapay anda. Nomor akun bisa dilihat di email pendaftaran yang dikirim fasapay.


No Response to "Tutorial Cara Deposit di IQ Option"

Post a Comment

 

Wellcome to "r0edy Corner"

Covering lastest news, rumours, result from all technology - software, movie, games, etc.

Admin