Saturday, July 28, 2012

Free Download - The Amazing Spider-Man 2012

0
Sinopsis:

The Amazing Spider-Man mengisahkan tentang Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield, seorang siswa SMA yang kehilangan orangtua sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben diperankan oleh Martin Sheen dan Bibi May diperankan oleh Sally Field.

Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy diperankan oleh Emma Stone. Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Yang membedakan The Amazing Spider-Man dengan sekuel sebelum-sebelumnya ialah plot alur film The Amazing Spider-Man beralur flashback. Dimana film ini fokus menceritakan menceritakan sisi yang berbeda dari peter parker. Dengan karakter yang lebih cool peter parker di amazing spiderman ini berbeda dengan karatker perter parker yang pemalu dan pendiam difilm spiderman sebelumnya. Satu perbedaan lagi yaitu jaring laba laba yang dikeluarkan spiderman bukan murni dari tubuhnya, sama seperti di komik atau film kartunnya jaring laba laba itu keluar dari alat yang digunakan peter parker di tangannya.




Notes:
Cewenya peter Cantik bangeeett...!!
Image

No Response to "Free Download - The Amazing Spider-Man 2012"

Post a Comment

 

Wellcome to "r0edy Corner"

Covering lastest news, rumours, result from all technology - software, movie, games, etc.

Admin