Sunday, March 4, 2012

Cara membuat AutoText di Android (updated)

6
Salam hangat kawan..

Berikut cara membuat autotext di android  :

# Download Perlengkapanya :
- Smart Keyboard Pro (4.5.0) terbaru, bisa download disini
- Folder smartkeyboardpro beserta file Backup (Auto textnya), disini

Setelah ke dua file tersebut di download:

1. Extract file smartkeyboardpro.rar di komputer.

2. Copy file 'Smart Keyboard Pro' dan 'hasil extract' ke SD card anda

3. Instal Smart Keyboard Pro yang telah di download.

4. Buka applikasi Smart Keyboard Pro, klik menu Settings

5. Klik centang di Smart keyboard pro. (jika ada)

6. Lalu klik penganturan smart keyboard pro dibawahnya.

7. Klik Backup Setting > Restore from sdcard > Ok

Selanjutnya cara untuk mengganti papan tombol asli dengan smart keyboard pro ini, silahkan tulis pesan baru -> masuk ke kolom text message (sms) pencet lama di kolom ketikan sampai muncul kata (Inpud metod) Pilih Smartkeyboard Pro, Setelah itu coba ketikkan "haha"

Hasilnya menjadi: °º ° =))Hªªhªªhªªhªª ° °º=))

#---------------------------------------------------------#
Sedikit tambahan:

BIAR AUTOTEXTNYA KEBACA & GAK KOTAK2 tapi harus (ROOT ONLY):
push ke system/fonts langsung atau copy font langsung ke system/fonts
alat tambahan yg di butuhkan rootexplorer atau file manager yg bisa mengakses system
download filenya disini

1. extrac file yg tadi di download
2. ambil file fontsDroidSansFallback.ttf di folder system/fonts
3. copy file DroidSansFallback.ttf yg tadi udah di download ke sdcard
4. buka rootexplorer cari file DroidSansFallback.ttf yg tadi udah di simpan di sdcard trus copy file ke system/fonts
5. reboot hp agan
6. finish

Semoga bermanfaat.

6 Response to Cara membuat AutoText di Android (updated)

Thursday, September 20, 2012 12:02:00 PM

klo blum di root bisa g

Best Blogger Tips
Sunday, September 30, 2012 1:24:00 PM

kok susah ya gan

Best Blogger Tips
Monday, October 01, 2012 10:36:00 AM

kalo Autotext saja ga perlu root, tapi kalo udah masuk ganti font harus d root dulu.. :)

Best Blogger Tips
Monday, October 01, 2012 10:37:00 AM

@arief nugraha Mudah kok, Susahnya yang mana..?

Best Blogger Tips
Monday, October 29, 2012 11:38:00 AM

di tekan spaci ga jadi haha nya gan... apa amenin copas dulu kaya di bb ?

Best Blogger Tips
Monday, October 29, 2012 12:12:00 PM

bisa mass... tested 29-10-2012
di otak-atik aja Setting smartkeyboardpro nya!!

Best Blogger Tips

Post a Comment

 

Wellcome to "r0edy Corner"

Covering lastest news, rumours, result from all technology - software, movie, games, etc.

Admin