Sunday, July 15, 2012

Let me be happy,,

0
Karena hidup terlalu berharga untuk di sia-siakan.

Aku begitu terpaku dengan urusan perasaanku. Dengan semua keadaan yang berjalan jauh dari harapanku. Tentang setiap detik yang selalu bertolak kepadamu.

Tapi mulai saat ini, akan aku sapa setiap waktu dengan mimpi. Dengan nafas yang memberikan dorongan untuk berani melangkah dengan gagah. Mimpi memang mengajakku menari dalam angan. Tapi mimpi pula yang menarikku untuk berlari dan mengejar semua angan itu. Tidak perduli lelah ataupun tidak. Aku akan meraih mimpiku.

Dan kamu masih menjadi mimpiku. Dari ratusan mimpiku, bahkan jutaan... kamu adalah salah satu yang aku urutkan di atas.

Aku tidak lelah.. tidak juga mundur. Aku kuat. Mungkin aku sempat jatuh, tertatih bahkan tergopoh untuk meneruskan langkahku kembali. Tapi kita sedang berjalan dalam dimensi yang sama. kita harus tetap bertahan.

Maka aku belajar melewatkan setiap putaran jarum jam dengan berani. Terus berjalan dan yakin, bahwa aku dapat meraih semua mimpiku.
Mungkin, tidak ada akhirnya antara perasaanku untukmu, hanya saja... masih banyak yang harus aku kejar. Mimpiku, ya masa depanku.

Aku harus bahagia, begitu juga kamu. menarik urat urat disekitar tulang pipi hingga terbentuk lengkung setengah lingkar yang mereka sebut senyuman. Karena kita layak untuk bahagia.

Semoga kamu mengerti, aku begitu menyayangimu. Maka aku belajar untuk menghargai hidup, denganmu atau tanpamu,,

No Response to "Let me be happy,,"

Post a Comment

 

Wellcome to "r0edy Corner"

Covering lastest news, rumours, result from all technology - software, movie, games, etc.

Admin